Gadget

Wajib Baca, untuk yang lagi Galau mau beli iPhone X atau tidak

Apa handphone paling bikin galau di 2018? Jawabannya pasti iPhone X.

K’napa bikin galau? Ya karena harganya 17 jutaan. Kalau harga 10 jutaan sih, ga perlu galau, ga perlu pusing, ga perlu baca artikel ini, ga perlu menimang-nimang.

Berapa jam kamu habiskan bulan ini untuk menimang-nimang beli iPhone X atau enggak? Mungkin yang kamu pikirin seputar hal dibawah ini:

  1. Perlu ga yah beli iPhone X?
  2. Perubahannya signifikan gak yah?
  3. Apa ini bakal jadi handphone terakhirku untuk 5 tahun ke depan?
  4. Boros ga yah?
  5. Kameranya bakal bagus banget gak yah?

Supaya kamu jangan bingung dan berhenti untuk menimang-nimang, nih Mr Pendapat akan bikin semua kebingungan kamu jadi jelas. Berikut adalah hal-hal yang kemungkinan terjadi jika kita punya iPhone X, yaitu:

  1. Menjadi keren. Ya bener banget, karena secara tampilan, secara gaya, secara trend, iPhone X punya semuanya. Ibarat mobil, maka kamu punya mobil terbaik. Mungkin kyk punya mobil tesla gitu deh.
  2. Apakah kameranya dahsyat banget? Kameranya sama seperti iPhone 8 Plus. Jadi kalau tujuan kamu cuma ingin kamera yang super (saat ini), maka iPhone 8 Plus sudah cukup. Tapiiiii, iPhone 8 Plus dan iPhone X itu cuma beda 3 jutaan. Hmmm coba kembali ke poin 1.
  3. Adakah kelebihan lain? Tidak ada kelebihan lain selain dua hal ini.

Lalu, kalau kelebihannya cuma 2 poin itu, mengapa iPhone X dibanderol sangat mahal sekali sih? Eitsss tunggu dulu. Kelebihannya memang cuma 2 poin. Tapi ingat poin 1, “Menjadi Keren” itu harganya memang paling mahal diantara semuanya. Bukankah hidup juga begitu?

Minuman Kola yang kamu minum di hotel berbintang itu harga dasarnya persis sama dengan yang dijual di asongan hotel berbintang itu, namun jika sudah masuk hotel maka harganya bisa 25 ribu, sedangkan di asongan harganya cuma 4500. “Menjadi Keren” itu sangat mahal.

Dan bukankah kita sangat sangat ingin kelihatan keren dan modern? Jadi kesimpulannya. Pastikan kamu bener-bener ingin keren dan berada di TOP Keren, jika kamu ingin membeli iPhone X. Karena kalau kamu beli iPhone X dan berharap fiturnya jauh diatas iPhone 8 Plus, kamu salah,

Kalau kamu tetap mau “Menjadi Keren” tapi dengan cara lain, hmmm tunggu aja artikel selanjutnya.

Masih bingung? Apa pendapat kamu?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel yang Ramai

To Top