Otomotif

Toyota C-HR, Mobil Futuristis Kesukaan Orang Indonesia?

Redaksi agak kaget pas denger Toyota C-HR bakal masuk Indonesia, maklumlah redaksi Pendapat.Net ga gitu-gitu amat soal otomotif. Tapi kita tahu bahwa mobil ini terlalu sempurna buat dilaunching di Indonesia (Ini bukan pesan sponsor sama sekali).

Apakah berlebihan? Kyknya enggak deh. Lirik saja body bagian belakang dan bagian depan, isinya otot-otot kekar. Toyota C-HR ini serasa mobil konsep yang jadi mobil beneran. Kita tahu kan, mobil konsep selalu tampil lebay, kece badai, eh pas keluar versi produksi massanya, biasanya kurus kering dan jauh ganteng sama versi prototypenya.

Tapi untuk Toyota C-HR, ini nampaknya salah satu mobil yang versi konsep dan kenyataannya hampir mirip. Dan sudah bisa dipastikan, ini bakal dirame-ramekan sama penikmat mobil dalam negeri.

Efek apa yang terasa, ketika kita pakai mobil seperti ini:

  1. Macho look, dengan base SUV, bertulang, tajam, dan kekar, sudah pasti kita terasa sangat kekar ketika menggunakan mobil ini. Padahal secara harga, mobil ini katanya masih selevel dengan Honda HRV atau Nissa Juke.
  2. Futuristis. Nantinya kalo sobat pake nih mobil, coba perhatikan deh pas di lampu merah, bakal jadi tontonan massa deh. Nah pas banget tuh, lagi diperhatiin, buka kaca mobil dikit, biar makin “famous” tuh wajah. Serasa artis semalam-lah.

Sangat tidak berlebihan sih, kalo kita bilang, mobil ini bakal menjadi salah satu mobil tercantik dan terfuturistis di kelasnya untuk Indonesia.

Ya udah, ayolah buruan datengin dealer, coba kita pastikan kapan resmi dilaunchingnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel yang Ramai

To Top