Teknologi

Nuro, Mobile Kece Masa Depan

Nuro adalah sebuah mobil kece besutan karyawan eks Google. Lihat deh gambarnya atau googling aja langsung. Nah kalo karyawan eks Google resign, biasanya pasti bikin produk kompetitor dan startup yang canggih. Kalo kalian resign, gimana? Cuma pindah-pindah kerjaan? Wah kok obrolannya jadi ngelindur yah.

Kita lanjut. Jadi mobil ini secara tampak luar memang fururistis banget dan warnanya yang bikin ngiler.

Mengapa yah pabrikan mobil yang besar tidak memproduksi massa mobil-mobil minimalis yang kece badai supaya jalanan kelihatan manis dikit dan ga terlalu identik dengan kekerasan. Biar stigma “Jalanan itu keras Bung” hilang. Coba kalau mobil di jalanan bentuknya begini semua, hmmm rasanya udah hidup jaman robot banget yah. Atau mungkin ada yang niat bikin mobil modifikasi dengan bentuk seperti ini.

Ada yang menarik sebenarnya di benak Mr Pendapat, mengapa yah mobil konsep atau mobil listrik itu selalu berbentuk sangat futuristis dan ketika dijadikan produksi massa maka bentuknya udah tidak begitu keren dan cenderung biasa-biasa saja. Mengapa tidak membuat bentuk mobil sekarang seperi Nuro ini. Hmmm memusingkan.

Mobil Nuro ini, oleh pembuatnya ditujukan untuk perjalanan pendek dan antar jemput barang dan makanan. Jadi fungsinya lebih ke komersil. Dan mobil ini dirancang otonomous, jadi ga perlu ada supir lagi deh.

Nah gimana tanggapan kamu? Suka dengan mobil ini? Apa pendapat kamu?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel yang Ramai

To Top